get app
inews
Aa Read Next : Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya

Satpam RSB Respati Cikunir Tasikmalaya Dipukuli Pria Ngaku Sipir, Aksinya Terekam CCTV

Kamis, 22 Juni 2023 | 18:06 WIB
header img
Satpam RSB Respati Cikunir Tasikmalaya Dipukuli Pria Ngaku Sipir, Aksinya Terekam CCTV. Foto: Tangkapan Layar

Irwan menjelaskan, dari keterangan korban bahwa pelaku bersama seorang anak perempuan menaiki sepeda motor bebek melaju ke depan IGD. 

Namun, tiba-tiba pelaku langsung menabrak meja yang ada di depan IGD dengan sepeda motornya. Korban yang kebetulan sedang di dalam kemudian keluar dan inisiatif menanyakan ke pelaku perihal kenapa menabrak meja. 

Pelaku kemudian berhenti dan turun dari motornya. Pelaku langsung memukul korban. Melihat kondisi tersebut, warga sekitar langsung berdatangan dan berupaya melerai aksi pemukulan tersebut dan mengamankannya. 

"Namun, saat korban mengajak ngobrol sembari memeluk pundak, korban malah dipukul kembali ke bagian kepalanya," jelasnya. 

Irwan menyebut, korban merasa heran, kenapa dirinya tiba-tiba langsung dipukul tanpa alasan yang jelas. "Saudara saya tidak melawan karena justru saat itu pelaku membawa anak kecil di motor, kasian," kata dia. 

Ia menambahkan, saat itu, pelaku mengaku sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) di wilayah Sulawesi. Pelaku sedang menunggu istrinya yang melahirkan anak keduanya di RSB Respati Cikunir. 

"Ngakunya sebagai PNS lapas di Sulawesi. Pelaku tak mengatakan alasan memukul korban. Pelaku saat itu langsung pergi," tambah Irwan. 

Lanjut Irwan, korban mengalami lebam di mata kirinya. Korban juga sempat muntah-muntah dan pingsan. Namun, korban tak perlu dirawat di rumah sakit dan diperbolehkan pulang oleh dokter. 

"Alhamdulillah, korban sudah bisa pulang dan menjalani perawatan di rumah. Kondisinya sudah mulai membaik," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo, membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan satpam oleh seorang pria tersebut. 

"Benar, malam kami sudah terima laporannya. Kami masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut