get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemuda di Tasikmalaya Dibacok, Polisi Amankan Terduga Pelaku dan Sebilah Senjata Tajam

Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya

Selasa, 19 September 2023 | 11:16 WIB
header img
Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya. Foto: Ilustrasi/Istimewa

BATUBARA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang menantu di Batubara, Sumatra Utara, berinisial SY SY alias Mun (45) memperkosa ibu mertuanya berinisial M (62). Pelaku juga menganiaya korban hingga tewas. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (7/9/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Pelaku diketahui merupakan warga Dusun X, Desa Sukajaya, Tanjungtiram, Batubara. Pelaku menganiaya mertuanya dengan cara memukul kepala, menginjak dada, dan mencekik korban. Pelaku yang dalam pengaruh narkoba juga menyeret tubuh mertuanya ke dalam kamar lalu memperkosanya.

Pelaku juga meminta korban untuk menunjukkan dan menyerahkan uang serta perhiasan yang disimpan korban. Saat itu anak korban, El, tak kuasa melihat kebingasan pelaku sehingga lari keluar rumah sambil berteriak meminta tolong warga.  

Mendengar teriakan El yang meminta tolong warga, pelaku yang saat itu sedang memperdayai mertuanya, kabur dari rumah dengan membawa handphone dan sepeda motor korban.

Warga kemudian berdatangan ke rumah korban. El dibantu warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara. Nahas, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Korban akhirnya meninggal dunia.

Kasus penganiayaan dan pemerkosaan ini ditangani Polres Batubara. Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Elysa SM Simaremare menyampaikan, peristiwa ini berawal pada Agustus 2023.

Saat itu, pelaku bertengkar dengan istrinya, Eka, yang bekerja di Malaysia. Diduga pelaku dendam karena dihina istrinya tidak bekerja.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut