get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Curhat ke Kapolres Soal Geng Motor, Ini Tanggapannya

Seorang Pelajar di Tasikmalaya Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala di Jalan Letjen Mashudi

Minggu, 22 September 2024 | 13:40 WIB
header img
Seorang Pelajar di Tasikmalaya Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala di Jalan Letjen Mashudi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pelajar ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di Jalan Letjen Mashudi, Kelurahan Setiajaya, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Minggu (22/9/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Korban diketahui masih berstatus siswa kelas 2 MTs di Kota Tasikmalaya.

Menurut kesaksian warga, Evi (36), ia dan beberapa tetangga mendengar keributan serta teriakan dari arah jalan sebelum menemukan korban. 

"Awalnya terdengar banyak suara motor, seperti geng motor. Mungkin ada sekitar tiga motor. Tidak lama setelah itu, terdengar suara seperti orang jatuh. Entah dipukul atau dilempar, saya tidak tahu pasti," ujar Evi saat ditemui di lokasi kejadian pada Minggu (22/9/2024) pagi.

Setelah keributan tersebut, Evi menyebutkan bahwa sekelompok pengendara motor itu langsung kabur dari lokasi kejadian.

"Setelah kejadian, kelompok itu kabur pakai motor. Saya sempat mendengar suara pintu berderak, kemungkinan sekitar pukul 01.00 WIB," tambahnya.

Meski mendengar suara keributan, Evi mengaku tidak melihat secara langsung insiden yang menyebabkan pelajar tersebut kehilangan nyawa. 

"Saya tidak melihat langsung ke jalan, hanya mendengar dan melihat sekilas dari lubang pintu. Saat itu, korban masih bersama temannya di tempat kejadian. Korban masih kelas dua Tsanawiyah," pungkasnya.

Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kronologi pasti dan menangkap pelaku yang bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut