get app
inews
Aa Read Next : Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya

Viral Terekam CCTV, Mahasiswi Dianiaya Istri Pengemudi Ojol di Jaksel

Rabu, 21 September 2022 | 20:19 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan di Jaksel. Foto: Ilustrasi/Freepik.com

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – AP (22), seorang mahasiswi yang diduga mengalami penganiayaan di sekitar indekosnya, Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan mengadu ke polisi. Dia mengalami penganiayaan karena dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor).  

"Dia cemburu dan nuduh saya meluk-meluk suaminya di motor. Saya bilang jangan asal nuduh kalau tak ada buktinya. Ibu itu malah makin marah, dia narik-narik baju (dan tangan) saya sampai akhirnya ngejambak juga," kata korban di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Peristiwa tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial. Awalnya, dia baru pulang kuliah di kampusnya yang ada di bilangan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan memesan ojol. Dugaan penganiayaan tersebut terjadi Sabtu malam (17/9/2022).

Saat sudah membonceng, ojol tersebut tengah video call dengan seseorang, yang diduga istrinya dan driver ojol itu menyudahi video call karena hendak mengantar AP pulang ke indekosnya.

"Pas sampai ke tempat drivernya, dia lagi video call. Posisi handphone ditaro di motor, kayaknya saya masuk frame di video call itu," tuturnya.

Saat sudah di indekos Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan tengah beristirahat, kata dia, korban mendadak dihubungi nomor tak dikenal yang mengaku-aku sebagai istri driver ojol tersebut. Istri driver ojol itu meminta korban menemuinya, dia lalu turun dari kamar indekosnya untuk menemui pelaku.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut