get app
inews
Aa Read Next : Lapas Tasikmalaya Ikuti Pagelaran Seni Dukung Pemilu Damai Kanwil Kemenkumham Jabar

Lapas Tasikmalaya Raih 2 Penghargaan Sekaligus dari Kemenkumham Jabar Sebagai UPT Kinerja Terbaik

Senin, 07 November 2022 | 10:03 WIB
header img
Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian Memperlihatkan 2 Piagam Penghargaan yang Diraih Sekaligus dari Kemenkumham Jabar Sebagai UPT Kinerja Terbaik. Foto: Ist

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tasikmalaya raih 2 penghargaan sekaligus dari Kemenkumham Jabar, sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) kinerja terbaik dalam penyelenggaraan Bimbingan Jasmani (Binjas) dan penyelenggaraan razia.

Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian melalui Humas Lapas Kelas IIB Tasikmalaya, Altu, mengatakan, pihaknya merasa bersyukur mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham Jabar atas capaian kinerja yang dilakukan oleh seluruh staf dan pegawai Lapas Klas IIB Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, penghargaan ini berkat kinerja seluruh staf dan pegawai yang telah berdedikasi menciptakan lapas yang PASTI dan Berakhlak,” kata Altu kepada iNewsTasikmalaya.id, Senin (7/11/2022).

Menurutnya, 2 penghargaan yang diraih sekaligus Lapas Tasikmalaya menjadikan motivasi bagi seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melakukan pembinaan kepada seluruh warga binaan.

“Tentunya penghargaan ini menambah semangat seluruh pegawai di Lapas Tasikmalaya untuk menjadi lebih baik,” ujarnya.

Altu menambahkan, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Tasikmalaya, Davy Bartian saat penutupan rapat evaluasi capaian kinerja pemasyarakatan Kemenkumham Jabar di Bandung, Jumat (4/11/2022).

Dilansir dari jabar.kemenkumham.go.id, sebanyak 10 UPT yang menerima penghargaan dari Kemenkumham Jabar adalah Rutan Bandung, Lapas Karawang, Lapas Khusus Gunung Sindur, Lapas Bogor, Lapas Tasikmalaya, Lapas Ciamis, Lapas Kuningan, LPKA Bandung, Rutan Perempuan Bandung dan Lapas Majalengka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut