get app
inews
Aa Read Next : Disdukcapil Ciamis Jemput Bola Perekaman E-KTP Warga Penyandang Disabilitas

Lapas Kelas IIB Ciamis Gelar Syukuran Hari Pengayoman ke-79

Senin, 19 Agustus 2024 | 19:41 WIB
header img
Lapas Kelas IIB Ciamis Gelar Syukuran Hari Pengayoman ke-79. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.idLembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Ciamis menyelenggarakan acara syukuran memperingati Hari Pengayoman ke-79, Senin (19/8/2024). 

Acara yang bertajuk Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas Tahun 2045 berlangsung di Aula Lapas Kelas II B Ciamis.

"Kami sangat menghargai dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan pemasyarakatan di sini. Sinergi ini sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal," ujar Kepala Lapas Ciamis, Beni Nurrahman, dalam sambutannya. 

Beni juga menyoroti pentingnya kolaborasi lintas lembaga dalam mencapai tujuan, terutama terkait penerapan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju +1 Back to Basics, sesuai arahan dari pimpinan pusat. 

Ia menambahkan, bahwa sinergi yang kuat akan membawa lembaga lebih dekat ke visi besar Indonesia Emas 2045, sejalan dengan pernyataan Presiden Joko Widodo.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, Andang Firman Triyadi, menyampaikan, Pemda Ciamis sangat mengapresiasi Lapas Kelas IIB Ciamis atas dedikasinya dalam membina dan memberdayakan warga binaan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut