get app
inews
Aa Read Next : Penemuan Kerangka Manusia di Sinagar Kaki Gunung Galunggung Tasikmalaya, Polisi Temukan Ini di TKP

Kakanwil Kemenkum HAM Apresiasi Kinerja Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya, Ini Pesan untuk Pimpinan Baru

Kamis, 02 November 2023 | 15:46 WIB
header img
Kakanwil Kemenkum HAM Apresiasi Kinerja Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya, Beri Pesan Penting kepada Pimpinan Baru. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, R Andika Dwi Prasetya, memberikan apresiasi atas prestasi yang telah dicapai oleh Davy Bartian, selama menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tasikmalaya.

Menurut Andika, kinerja Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya telah memberikan kontribusi positif untuk citra Kantor Wilayah Kemenkum HAM dan HAM Jabar. 

Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Davy Bartian dan seluruh petugas Lapas atas dedikasi dan kinerja terbaik yang mereka berikan selama ini.

"Terima kasih kepada Kalapas Tasikmalaya lama, Davy Bartian, dan petugas Lapas atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik di Lapas Kelas IIB Tasikmalaya," ucap Andika, usai sertijab Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya, Kamis (2/11/2023).

Andika juga menyoroti keberhasilan kolaborasi antara Lapas Tasikmalaya dengan berbagai instansi di wilayah Tasikmalaya, yang dibuktikan dengan kehadiran unsur Forkopimda dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya pada acara Serah Terima Jabatan tersebut.

Namun, dalam pesannya kepada Surya Dharma, Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya yang baru, Andika memberikan ultimatum. Dia menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik sesuai Standar Operasional (SOP) yang berlaku. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut