get app
inews
Aa Read Next : Ini Daftar Juara Sayembara Desain Maskot dan Jingle Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Surya Dharma Gantikan Davy Bartian sebagai Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya

Kamis, 02 November 2023 | 12:49 WIB
header img
Surya Dharma Gantikan Davy Bartian sebagai Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tongkat kepemimpinan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tasikmalaya resmi berganti dari Davy Bartian kepada Surya Dharma

Surya Dharma, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Tamiang Layang, Kalimantan Timur, diberi kepercayaan untuk menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Tasikmalaya menggantikan Davy Bartian. 

Sementara itu, Davy Bartian pindah tugas ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Kepulauan Riau sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Ballroom Hotel Horizon, Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Kamis (2/11/2023). 

Sertijab Kalapas Tasikmalaya ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya.

"Saya mengucapkan selamat kepada kalapas baru, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Tasikmalaya," ucap Kakanwil Kemenkum HAM Jabar, R. Andika Dwi.

Mengenai kepemimpinan Davy Bartian, Andika menilai, Davy memiliki komitmen dan keinginan yang tinggi serta mudah bergaul dengan semua stakeholders di Tasikmalaya, seperti terlihat dari banyaknya orang yang hadir dalam serah terima jabatan ini.

"Ini menunjukkan bahwa saudara Davy benar-benar telah lulus dalam tugasnya menurut penilaian saya. Ia adalah tipe orang yang mudah bergaul, sehingga mendapatkan dukungan luas. Davy telah meraih banyak prestasi selama menjabat," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut