get app
inews
Aa Read Next : Seorang Menantu Aniaya dan Perkosa Mertuanya di Batubara, Korban Dicekik dan Dipukul Kepalanya

Satpam RSB Respati Cikunir Tasikmalaya Dipukuli Pria Ngaku Sipir, Aksinya Terekam CCTV

Kamis, 22 Juni 2023 | 18:06 WIB
header img
Satpam RSB Respati Cikunir Tasikmalaya Dipukuli Pria Ngaku Sipir, Aksinya Terekam CCTV. Foto: Tangkapan Layar

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Aksi pemukulan satpam Rumah Sakit Bersalin (RSB) Respati Cikunir oleh seorang pria yang ngaku sipir lapas terekam CCTV. Pemukulan satpam oleh pria yang ngaku sipir lapas itu terjadi di depan IGD, pada Rabu (21/6/2023). 

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang mengendarai sepeda motor membonceng seorang anak. Saat masuk ke depan IGD RSB Respati Cikunir, pelaku menabrak meja. Kejadian itu sontak membuat orang-orang yang berada di sekitar datang.

Seorang satpam kemudian tampak menghampiri pelaku, tapi tanpa ada kejelasan langsung melayangkan pukulan ke wajah petugas satpam. 

Korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan kepala bagian belakang. Korban pun langsung mendapatkan perawatan medis di rumah sakit tersebut. 

Dikonfirmasi, salah seorang kerabat korban, Irwan Nugraha (39) mengatakan, pelaku mengaku sebagai petugas di salah satu lapas di Sulawesi. Istrinya baru melahirkan di rumah sakit tempat saudaranya bekerja. 

"Pelaku langsung memukul tanpa sebab, tanpa bicara langsung memukuli kakak saya yang sedang bekerja," kata Irwan, Kamis (22/6/2023).

Ia menuturkan, pihaknya telah melaporkan aksi penganiayaan tersebut ke Polres Tasikmalaya. "Semalam juga langsung dilaporkan ke polisi," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut