get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Polres Banjar Sediakan Layanan Antar Jemput, Makanan dan Minuman Gratis Bagi Peserta Vaksinasi

Selasa, 01 Maret 2022 | 16:38 WIB
header img
Polres Banjar Sediakan Layanan Antar Jemput, Makanan dan Minuman Gratis Bagi Peserta Vaksinasi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Acep Muslim).

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si saat melakukan pengecekan vaksinasi mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memudahkan masyarakat mengikuti vaksinasi khususnya di sekitar Mapolres Banjar.

“Ya, ini salah satu bentuk pelayanan Kami terhadap masyarakat. Kami pun mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi,"ujar Ardiyaningsih. 

"Bagi yang belum, nanti Kami infokan kembali update jadwal vaksin dan bagi yang membutuhkan transportasi kami akan siapkan,"sambungnya.

Dikatakan dia, gerai vaksinasi presisi kali ini menargetkan vaksinasi untuk dosis satu, dosis 2, maupun dosis 3 atau booster. Jumlah perserta vaksinasi ditarget sebanyak seribu orang dan berharap peserta vaksinasi berikutnya bisa lebih banyak lagi.

"Hari ini, antusiasme para peserta vaksin membludak, semoga ke depan bisa lebih banyak lagi, untuk itu Kami berharap kerja sama dengan pihak terkait serta warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, karena ini untuk kebaikan bersama,” pungkas kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut