get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Polres Banjar Sediakan Layanan Antar Jemput, Makanan dan Minuman Gratis Bagi Peserta Vaksinasi

Selasa, 01 Maret 2022 | 16:38 WIB
header img
Polres Banjar Sediakan Layanan Antar Jemput, Makanan dan Minuman Gratis Bagi Peserta Vaksinasi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Acep Muslim).

BANJAR, iNews.id - Untuk menarik animo warga agar mau mengikuti program vaksinasi, Polres Banjar memyediakan angkutan untuk antar jemput peserta vaksinasi mengunakan bus sekolah, Selasa (1/3/2022).

Selain menggunakan bus sekolah, personel Polres Banjar juga mengunakan kendaraan dinas untuk menjemput dan mengantarkan para peserta vaksinasi.

Peserta vaksinasi tersebut berasal dari berbagai daerah di Kota Banjar, di antaranya dari Desa Batulawang, Mulyasari, dan Cibeureum, yang dikoordinir oleh masing-masing kepala desa. 

Peserta vaksinasi juga diberikan makanan dan minuman secara gratis saat menunggu giliran divaksin di gerai yang disediakan di halaman Mapolres Banjar.

Warga bisa menikmati makanan dan minuman secara cuma-cuma seperti baso tahu, siomay, baso malang, rujak buah, pop mie, cendol dawet, es krim, kopi, dan minuman ringan lainnya di gerai dan gerobak.

Hal tersebut disambut gembira oleh para peserta vaksinasi yang terlihat antusias mengikuti tahapan vaksinasi dosis satu, dosis 2 dan dosis 3.

Kepala Desa Batulawang Pataruman Yosep mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Polres Banjar atas pelayanan antar jemput warganya, juga menyediakan makanan dan minum gratis bagi para peserta vaksinasi.

"Warga kami saja ada sekitar 149 yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar ini, dengan diantar dan dijemput dengan menggunakan kendaraan Bus sekolah dan Truk Dalmas, dapat makanan minuman gratis,” ujar Yosep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut