Logo Network
Network

Warga Ciamis Antusias Ikut Vaksinasi, Kabaintelkam Polri: Ciamis Keren, Luar Biasa

Acep Muslim
.
Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:21 WIB
Warga Ciamis Antusias Ikut Vaksinasi, Kabaintelkam Polri: Ciamis Keren, Luar Biasa
Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri menyerahkan doorprize vaksinasi berupa kunci sepeda motor kepada warga yang mengikuti gerai vaksinas di Ciamis. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Acep Muslim)

Ciamis,iNewsTasikmalaya.id - Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Ahmad Dofiri melakukan pengecekan Gerai Vaksinasi Serentak Indonesia Covid-19 di Gedung Islamic Center Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022).

Turut hadir Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, Sekretaris Daerah Ciamis Tatang, serta unsur Forkopimda Ciamis dan berbagai elemen masyarakat.

"Ini dalam rangka khusus ditugaskan melakukan pengecekan ke seluruh Indonesia terkait program vaksiansi," ungkap Ahmad Dofiri.

Menurut dia, vaksinasi ini diprioritaskan terkait pencegahan Covid-19. Saat ini semakin hari semakin membaik, meski masih ada beberapa Polda yang belum mencapai target. Untuk dosis 1 targetnya 90 persen dan dosis kedua 70 persen.

Kabaintelkam Polri pun optimis semua target akan tercapai dalam waktu yang tidak akan lama. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Ciamis ini yang semuanya turut serta bahu-membahu agar target capaian vaksiansi bisa tercapai.

"Ciamis keren sekali luar biasa. Semua pihak bahu membahu. Forkopimda Ciamis bahu membahu. Semoga tidak terlalu lama target vaksinasi bisa tercapai terutama dosis 2," kata dia.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini