get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Meski Gagal Jadi Legislator, 2 Caleg di Banjar Tetap Bantu Masyarakat, Warga: Contoh Baik Demokrasi

Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:37 WIB
header img
Meski Gagal Jadi Legislator, 2 Caleg di Kota Banjar Tetap Bantu Masyarakat, Warga: Contoh Baik untuk Demokrasi. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dua calon legislator di Kota Banjar menunjukkan ketulusan hati mereka dengan memberikan bantuan bagi kepentingan publik, meskipun tidak berhasil dalam kontes pemilihan umum(Pemilu) 2024 yang baru-baru ini berlangsung.

Kedua caleg tersebut adalah Kusnadi dari Partai Golongan Karya dan Agus Nugraha, calon legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di daerah pemilihan (dapil) 1, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam sebuah kegiatan di area parkir Banjar Water Park (BWP) Kota Banjar, keduanya terlihat memberikan sumbangan berupa 1.000 paving block untuk pembangunan lantai posko Jogging AA.

"Kami berdua berasal dari partai yang berbeda, tetapi kami tetap bersatu dalam semangat untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat," kata Kusnadi, Sabtu, (17/2/2024).

Meskipun Kusnadi tidak berhasil dalam pemilihan legislatif yang berlangsung pada 14 Februari 2024, dia tetap ingin menunjukkan kebaikannya kepada warga.

"Saya dan Pak Agus mungkin tidak berhasil meraih kursi dalam pemilu kemarin, tetapi kami tetap ingin berbuat baik bagi masyarakat," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut