get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Meski Gagal Jadi Legislator, 2 Caleg di Banjar Tetap Bantu Masyarakat, Warga: Contoh Baik Demokrasi

Sabtu, 17 Februari 2024 | 18:37 WIB
header img
Meski Gagal Jadi Legislator, 2 Caleg di Kota Banjar Tetap Bantu Masyarakat, Warga: Contoh Baik untuk Demokrasi. Foto: Istimewa

Semangat untuk Berbuat Baik kepada Masyarakat

Agus juga berbagi pandangan serupa. Ia menegaskan, bahwa dalam konteks pemilihan legislatif, yang terpenting adalah berbuat baik bagi masyarakat.

"Pada akhirnya, hal terpenting adalah berbuat baik kepada masyarakat, seperti tujuan awal kami saat mengikuti kontes politik," kata Agus.

Ia menekankan bahwa hasil pemilu bukanlah akhir dari segalanya, dan penting untuk tetap menjaga solidaritas antar sesama kontestan.

"Meskipun kami memiliki pilihan yang berbeda, tetapi pada akhirnya, kami harus tetap bersatu untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," tambah Agus.

Contoh Baik dalam Pesta Demokrasi di Indonesia

Menurut Ade Koswara, seorang warga Banjar, tindakan kedua caleg ini merupakan contoh yang baik dalam pesta demokrasi di Indonesia.

Meskipun mereka tidak berhasil, mereka tetap setia pada tujuan awal mereka mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, yaitu untuk berbuat baik bagi masyarakat.

"Sumbangan paving block ini akan digunakan untuk membangun lantai Jogging di BWP, kami berterima kasih kepada Pak Agus dan Pak Kusnadi karena tetap setia dalam berbuat baik kepada warga. Ini adalah contoh baik untuk demokrasi di Indonesia," ungkap Ade.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut