get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 2 Mei 2024

Kapan Rekontruksi Pembunuhan Wiwin Wintarsih? Ini Kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota

Selasa, 05 Desember 2023 | 16:55 WIB
header img
Kapan Rekontruksi Pembunuhan Wiwin Wintarsih? Ini Kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polisi berencana melakukan rekontruksi kasus pembunuhan Wiwin Wintarsih (19) yang jasadnya ditemukan di semak-semak di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (29/11/2023).

“Untuk rekontruksi, kami akan melaksanakan rekonstruksi secepatnya di TKP. Rekontruksi gunanya untuk membuat terang suatu tindak pidana terkait bagaimana perbuatan itu dilakukan oleh tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Fetrizal, Selasa (5/12/2023).

Diketahui, Wiwin Wintarsih, warga Dusun Tenjolaya, Desa Sindangherang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, meregang nyawa dibunuh oleh pacarnya, Herdis Permana (20).

Korban dibunuh dengan cara dipukul dengan balok kayu di bagian kepala kemudian ditusuk di bagian rusuk dan leher sebanyak tiga kali. Mayat korban ditemukan kali pertama oleh seorang tukang rongsok sekira pukul 15.00 WIB, pada Rabu (29/11/2023).

Saat ditemukan, mayat Wiwin dalam kondisi miring ke kiri dengan bersimbah darah. Semula mayatnya dikira boneka.

“Saya awalnya kira boneka. Pas di depan saya banyak bercak darah, saya takut, saya langsung kabur,” kata Marikin, tukang rongsok yang kali pertama menemukan jenazah Wiwin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut