get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:23 WIB
header img
Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indirana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Risman, pemilik bengkel di Kota Banjar, membagikan pengalamannya ketika tiga orang dari Jakarta datang ke bengkelnya untuk memperbaiki mobil.

Tidak disangka, ketiganya merupakan tersangka dalam kasus pembunuhan Indriana Dewi Eka (24), seorang warga Cipinang, Jakarta Timur.

Dua hari setelah kedatangan mereka, warga Kota Banjar dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di dekat lokasi bengkel.

Penemuan mayat tersebut terjadi sekitar 100 meter dari bengkel, tepatnya di bibir jurang Tugu Batu Gajah, Jalan Cimaragas-Banjar, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat.

"Pada hari Kamis, sebuah mobil Avansa ditowing ke sini karena masalah carter oli yang bocor. Awalnya ada satu orang, kemudian diikuti oleh dua orang lagi," kata Risman, pada Kamis (7/3/2024).

Risman langsung memeriksa mobil tersebut dan membuka kap mesin dengan membuka pintu depan bagian pengemudi. Meski merasa mencium bau yang tidak sedap, Risman tidak curiga karena fokusnya pada perbaikan mobil.

"Walaupun saya mencium bau, saya tidak mengira itu bau bangkai," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut