get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indriana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar

Kamis, 07 Maret 2024 | 11:23 WIB
header img
Cerita Pemilik Bengkel Ketika 3 Tersangka Pembunuhan Indirana Dewi Eka Tiba di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Ketiga orang tersebut kemudian menjelaskan bahwa bau tersebut berasal dari cumi dan udang busuk serta pembalut yang belum dibuang di dalam mobil.

"Mereka mengatakan bahwa mereka membawa cumi dan udang yang sudah busuk serta pembalut wanita yang belum dibuang. Saat itu, saya percaya saja," tuturnya.

Setelah dilakukan pengecekan, Risman mengetahui bahwa carter oli yang mereka cari tidak dijual di Banjar, sehingga salah satu dari mereka memesan melalui online. 

Mereka juga memesan layanan travel untuk membawa carter oli tersebut agar cepat sampai ke bengkel.

"Hari Jumat, carter oli tersebut tiba di bengkel dan semua pintu mobil dibuka. Ketika ditanya tentang bau cumi dan udang, mereka menjawab bahwa cumi dan udangnya sudah dibuang, jadi tidak berbau lagi," ungkapnya.

Setelah mobil diperbaiki sekitar pukul 14.00 WIB, ketiga tersangka langsung pergi meninggalkan bengkel ke arah barat. Dua hari setelah kepergian mereka, mayat seorang wanita ditemukan di sekitar bengkel tersebut. 

Informasi tersebut diterima Risman dari seorang sopir angkot yang lewat dan mengkonfirmasi ke warga sekitar serta melaporkannya ke polisi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut