get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Detik-Detik Tersangka Bunuh Pacar Sendiri, Terekam Jelas Pada Rekontruksi, Diteriaki Ratusan Ibu-Ibu

Rabu, 06 Desember 2023 | 18:43 WIB
header img
Ini Detik-Detik Tersangka Bunuh Pacar Sendiri, Terekam Jelas Pada Rekontruksi, Diteriaki Ratusan Ibu-Ibu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Detik-detik tersangka Herdis Permana (20) membunuh Wiwin Wintarsih (19), pacarnya sendiri, terekam jelas pada saat rekontruksi adegan pembunuhan itu, Rabu (6/12/2023).

Wiwin, warga Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, dihabisi oleh pacarnya sendiri yang juga warga Panumbangan, Rabu (29/12/2023) sore.

Motif tersangka menghabisi pujaan hatinya itu karena merasa kebingungan setelah Wiwin memberi tahu tersangka bahwa korban sudah hamil sekitar tiga bulan.

Merasa belum siap menghadapi kenyataan itu, tersangka akhirnya gelap mata, merencanakan pembunuhan terhadap Wiwin.

Rekontruksi digelar di dua tempat yakni adegan korban disuruh menjemput tersangka di kampus tempat kuliah tersangka, digelar di Mapolres dalam tiga adegan.

Sementara adegan empat sampai adegan 27 yang merupakan adegan utama pembunuhan digelar di lokasi kejadian di sebuah kebun di Kampung Puteran Kaler, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut