get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Minggu 5 Mei 2024: Sepanjang Hari Cerah Berawan

Motif Pembunuhan Berencana Indriana Dewi Eka yang Mayatnya Ditemukan Membusuk di Kota Banjar

Jum'at, 01 Maret 2024 | 19:39 WIB
header img
Polisi menggiring tersangka kasus pembunuhan berencana Indriana Dewi Eka saat olah TKP di Bukit Pelangi, Kabupaten Bogor. Foto: Okezone.com/Putra R

BOGOR, iNewsTasikmalaya.id – Kasus pembunuhan berencana Indriana Dewi Eka (25) yang mayatnya ditemukan terbungkus sprei dan membusuk di Kota Banjar, Jawa Barat, telah menggemparkan masyarakat setempat.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa motif di balik kejadian tragis tersebut adalah perselisihan asmara atau rasa cemburu.

Pernyataan ini disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jawa Barat, Kombes Pol Surawan, setelah tim penyidik melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kawasan Bukit Pelangi, Kabupaten Bogor, pada Jumat (1/3/2024).

"Motifnya sementara ini diduga karena rasa cemburu. Perempuan inisial DP meminta para pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap korban. Jadi DA dan DP ini sepasang kekasih, tapi korban juga memiliki hubungan emosional dengan DA," ungkap Surawan kepada wartawan.

Surawan tidak memungkiri kemungkinan adanya cinta segitiga antara korban, DP, dan DA. Namun demikian, motif ini masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

"Mungkin ada unsur cinta segitiga di sini. Ini mungkin karena cemburu," lanjutnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut