get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Jelang Idul Adha 1445 H, Polres Tasikmalaya Bersama Pemkab Sidak Harga Pangan dan Hewan

Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Kamis, 19 September 2024 | 16:21 WIB
header img
Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya terus menyelidiki kasus kematian seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di Sungai Cipinaha. 

Selain memburu pelaku hingga ke luar kota, tim gabungan dari kepolisian juga fokus mencari sejumlah barang bukti terkait kasus ini.

Salah satu lokasi yang diselidiki polisi adalah Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, yang diyakini menjadi tempat terakhir korban terlihat.

"Kami sangat fokus dalam mengungkap kasus ini. Anggota di lapangan sedang berusaha mencari barang bukti untuk melengkapi penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ridwan Budhiarta, Kamis (19/9/2024).

Ridwan menjelaskan, pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah warga dan pedagang pasar yang mengenal atau melihat korban berinteraksi di lokasi tersebut.

"Kami mendalami informasi terkait korban. Di Pasar ini, kami coba telusuri siapa yang terakhir bertemu dengan korban dan aktivitas apa saja yang dilakukan sebelum kejadian," tambahnya.

Korban, berinisial P, yang merupakan warga Tuguraja Cihideng, ditemukan tewas dalam karung di Sungai Cipanaha, Sukakerta, Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (15/9/2024). Tubuh korban menunjukkan sejumlah luka yang mencurigakan.

"Diketahui, korban sempat pamit keluar rumah untuk menagih utang di Pasar Induk Cikurubuk. Saat ini, polisi sedang memburu terduga pelaku pembunuhan yang telah melarikan diri," pungkas Ridwan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut