get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Kota Tasikmalaya di Kos-kosan

Ratusan Botol Miras Siap Edar Diamankan Satpol PP Kota Tasikmalaya

Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:58 WIB
header img
Ratusan Botol Miras Siap Edar Diamankan Satpol PP Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk dan jenis siap edar diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya, Sabtu (19/8/2023) malam.

Kasi Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Sandi A Sugih mengatakan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat adanya dugaan peredaran miras dibeberapa titik di Kota Tasikmalaya. Pihaknya kemudian bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan. 

"Berdasarkan laporan masyarakat, kami pukul 22.00 WIB langsung bergerak ke lokasi-lokasi yang disinyalir adanya perederan miras," ujar Sandi. 

Ia menjelaskan, dari hasil razia tersebut pihaknya mengamankan ratusan botol miras dari beberapa tempat di Kota Tasikmalaya.

"Ada tiga lokasi yang kita tuju, ada di Kecamatan Indihiang, Kecamatan Kawalu, dan Kecamatan Mangkubumi. Ada ratusan botol miras siap edar yang kita temukan, ada juga miras oplosan, ada ciu, dan tuak." jelas Sandi.

Selain miras, dikatakan Sandi, pihaknya juga mengamankan para penjual miras dan dibawa ke Mako Satpol PP Kota Tasikmalaya untuk dimintai keterangan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut