get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Polres Ciamis Jelang Lebaran 2024 Dimusnahkan

Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Kota Tasikmalaya di Kos-kosan

Minggu, 16 Juli 2023 | 03:12 WIB
header img
Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Kota Tasikmalaya di Kos-kosan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Kota Tasikmalaya di Kos-kosan

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan pasangan bukan muhrim yang sedang ngamar di kos-kosan terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya, Sabtu (15/7/2023) malam.

Mereka terjaring di sejumlah kos-kosan atau kontrakan yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya. Saat petugas melakukan pemeriksaan terhadap kos-kosan, mereka kedapatan sedang berduaan berada di dalam kamar.

Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah muda-mudi yang sedang asyik mengkonsumi minuman keras (miras).

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tasikmalaya Junjun Junaedi mengatakan,  sesuai dengan perintah pimpinan, pihaknya melaksanakan kegiatan patroli dan operasi pekat.

"Operasi pekat malam ini kita fokuskan di kos-kosan dan beberapa tempat yang dicurigai sebagai lokasi peredaran miras,” Junjun, Minggu (16/7/2023) dini hari.

Menuturnya, pada pelaksanaan operasi pekat kali ini, pihaknya mendatangnin lima lokasi kos-kosan. Dari dalam kamar sejumlah kamar kos, petugas mengamankan puluhan muda-mudi yang sedang asyik pesta miras dan belasan pasangan bukan muhrim. Mereka semuanya digelandang petugas ke mobil patroli untuk dilakukan pemeriksaan di mako satpol pp.

“Alhamdulilah, kita malam ini menghasilkan temuan, ternyata masih banyak di kos-kosan yang ditemukan sedang mengkonsumsi miras. Hasilnya malam ini, dari lima tempat yang kita kunjungi, ada 17 laki-laki dan 14 orang wanit,” jelas Junjun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut