get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: 2 Tersangka Komplotan Pencuri Modus Ganjal ATM Diringkus Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota

Motor Mogok saat Bonceng Pacar, Pria Asal Cisayong Bawa Kabur Motor Orang yang Menolong. Kini di Sel

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:22 WIB
header img
Motor Mogok saat Bonceng Pacar, Pria Asal Cisayong Bawa Kabur Motor Orang yang Menolong. Kini di Sel. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

Saat itu, sepeda motor tersangka mogok dan korban atas nama Farid Abdul Basith (16) warga Kampung Babakan Cantikan, RT 026/RW 003, Desa/Kecamatan Sukarame, kabupaten Tasikmalaya, berniat menolong tersangka yang sedang bersama pacarnya. 

"Korban dan tersangka tidak saling kenal. Korban merasa iba karena tersangka saat itu bersama dengan pacarnya dan waktu sudah malam," ujar Ajat. 

Kapolsek menyebutkan, modus tersangka yakni meminjam motor korban dengan dalih untuk mengantarkan pacarnya karena sudah malam sambil mencari bengkel. 

"Motor tersangka Yamaha Vega dititipkan kepada korban dan tersangka memakai motor korban mengantarkan pacarnya. Namun, setelah ditunggu hingga beberapa jam, tersangka tak kunjung kembali," kata Ajat. 

Ia menuturkan, korban melapor ke Polsek Cisayong dan ditindaklanjuti oleh unit reskrim dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan korban serta melakukan penyelidikan. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut