get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Cerita Tukang Becak yang Mengantar Korban Sebelum Ditemukan Meninggal dalam Karung di Tasikmalaya

Kamis, 19 September 2024 | 17:19 WIB
header img
Cerita Tukang Becak di Pasar Cikurubuk yang Mengantar Korban Sebelum Ditemukan Meninggal dalam Karung di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kasus penemuan mayat perempuan dalam karung di bawah jembatan Sungai Cipinaha, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, mulai menemui titik terang. 

Jasad perempuan yang ditemukan pada Minggu (15/9/2024) tersebut diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Polisi dari Polres Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota bergerak cepat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, yang disinyalir menjadi lokasi terakhir korban terlihat, pada Kamis (19/9/2024).

Salah seorang saksi dalam kasus ini, Asep Darsono (64), seorang tukang becak di Pasar Cikurubuk yang terakhir kali mengantar korban sehari sebelum korban dinyatakan hilang.

Asep menjelaskan, bahwa pada Rabu (11/9/24), sehari sebelum korban hilang, ia mengantar korban yang berinisial P (72), warga Kecamatan Cihideung, ke rumahnya. Sesampainya di rumah, korban disambut oleh suami, keluarga, dan pembantunya.

"Saya antar dia ke rumah pada hari Rabu. Di sana ada suami, keluarga, dan pembantunya," ujar Asep saat ditemui di Pasar Cikurubuk.

Namun, pada Kamis (12/9/2024), korban tidak terlihat lagi di Pasar Cikurubuk, dan akhirnya dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Asep, yang biasanya tidak menjadi tukang becak langganan korban mengatakan, bahwa pada hari Rabu tersebut, ia diminta menggantikan Acep, tukang becak langganan korban yang sedang tidak ada.

"Biasanya korban ditarik oleh Acep, tapi karena dia tidak ada, saya yang dipanggil," jelas Asep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut