get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Cerita Tukang Becak yang Mengantar Korban Sebelum Ditemukan Meninggal dalam Karung di Tasikmalaya

Kamis, 19 September 2024 | 17:19 WIB
header img
Cerita Tukang Becak di Pasar Cikurubuk yang Mengantar Korban Sebelum Ditemukan Meninggal dalam Karung di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Setelah korban dinyatakan hilang, keluarga segera mencari informasi, termasuk bertanya kepada Asep, yang merupakan orang terakhir yang berinteraksi dengan korban.

"Keluarga sempat mencari saya untuk menanyakan soal korban, karena saya yang terakhir mengantarnya pulang," tambahnya.

Pada Minggu (15/9/2024) geger penemuan mayat dalam karung di Sungai Cipinaha, di bawah jembatan, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya. 

Korban ditemukan oleh-oleh anak-anak yang sedang mencari ikan di sungai yang memang kondisi airnya sedang surut. Penemuan mayat dalam karung tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Jasad korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD KH Zaenal Musthafa Kabupaten Tasikmalaya. Setelah melalui proses identifikasi, pemeriksaan medis, dan proses autopsi, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat dalam karung tersebut. 

Polisi pun memastikan bahwa mayat dalam karung tersebut merupakan korban pembunuhan. 

Polisi memastikan bahwa korban berinisial P, warga Tuguraja Cihideung, Kota Tasikmalaya, merupakan korban pembunuhan. 

"Faktanya, korban yang ditemukan dalam karung memiliki luka, sehingga dugaan kuat mengarah pada pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budhiarta, saat memberikan keterangan, Kamis (19/9/2024).

Serangkaian penyelidikan telah dilakukan oleh kepolisian untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan tersebut. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan untuk memperkuat proses penyidikan.

"Dari hasil penyelidikan, kami mulai menemukan titik terang terkait pelaku pembunuhan. Petunjuk yang kami dapatkan di lapangan semakin memperkuat bukti-bukti yang ada," ucapnya.

Pihak kepolisian berharap dapat segera mengungkap pelaku di balik kasus ini, dengan harapan proses penyelidikan berjalan lancar dan tuntas.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut