get app
inews
Aa Read Next : Polisi Cari Barang Bukti Kematian Perempuan dalam Karung di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Kamis, 19 September 2024 | 20:59 WIB
header img
Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya terus melakukan penyelidikan intensif terkait kasus kematian seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di Sungai Cipinaha. 

Upaya pengejaran pelaku dilakukan hingga ke luar kota, sementara tim gabungan kepolisian juga berfokus pada pencarian sejumlah barang bukti.

Salah satu lokasi yang didatangi oleh pihak kepolisian adalah Pasar Induk Cikurubuk, Kota Tasikmalaya. Lokasi ini diyakini sebagai tempat terakhir di mana korban terlihat sebelum kejadian tragis tersebut.

"Kami sangat fokus dalam mengungkap kasus ini. Anggota di lapangan saat ini sedang berusaha menemukan barang bukti untuk melengkapi penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budhiarta, Kamis (19/9/2024).

Polisi telah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengenal atau melihat korban berinteraksi di pasar, termasuk beberapa pedagang di area tersebut.

"Kami mendalami informasi terkait kegiatan korban di pasar ini. Siapa yang ditemui, apa yang dilakukannya, semuanya sedang kami selidiki lebih lanjut," ujarnya.

Korban, berinisial P, merupakan warga Tuguraja, Cihideng, dan ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam karung yang terdampar di Sungai Cipinaha, Desa Sukakerta, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (15/9/2024). Pada tubuh perempuan paruh baya tersebut ditemukan sejumlah luka yang mencurigakan.

"Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit kepada keluarganya untuk pergi menagih utang di Pasar Induk Cikurubuk. Saat ini, polisi sedang memburu terduga pelaku yang diduga melarikan diri," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut