get app
inews
Aa Read Next : BBWS Citanduy: Impounding Bendungan Leuwikeris Tidak Akan Ganggu Pasokan Air Irigasi di Kota Banjar

Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Puncak Lembah Pejamben Kota Banjar

Rabu, 17 Juli 2024 | 18:30 WIB
header img
Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Puncak Lembah Pejamben Kota Banjar. Foto: Istimewa

"Kita juga berusaha ikut mempromosikan wisata Lembah Pejamben yang memiliki pemandangan indah di Kota Banjar, sehingga dapat semakin dikenal oleh masyarakat luas, tidak hanya warga Kota Banjar tetapi juga masyarakat Indonesia secara keseluruhan," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Soni Harison, mengatakan momentum bersejarah ini mengingatkan semua orang akan semangat perjuangan para pahlawan yang mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Sebagai penerus bangsa, kemerdekaan ini harus diisi dengan hal-hal positif sesuai dengan cita-cita bangsa untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Kita harus menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan kerja keras dan kreativitas untuk menuju Indonesia yang sejahtera," tuturnya.

"Kita juga harus menumbuhkan dan menjaga rasa toleransi, budaya gotong royong, dan cinta tanah air, serta melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras dan melakukan kerja nyata untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut