get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Gembira Terima Bantuan Sembako dari Polisi

Momen Idul Adha 1445 H, Srikandi Demokrat Banjar Berkurban untuk Warga

Selasa, 18 Juni 2024 | 16:40 WIB
header img
Momen Idul Adha 1445 H, Srikandi Demokrat Banjar Berkurban untuk Warga. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Srikandi Partai Demokrat berkurban satu ekor sapi untuk masyarakat di Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (18/6/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjar sekaligus Ketua Srikandi Banjar, Irma Bastaman, mengatakan bahwa dalam memperingati Idul Adha, pihaknya ingin berbagi keberkahan dan kebaikan kepada masyarakat sekitar di Banjar.

Menurut Irma, momen Idul Adha sangat spesial karena bisa dirayakan bersama Srikandi Demokrat sambil bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Momen ini sangat berharga karena Srikandi dapat berkumpul untuk mempererat silaturahmi. Srikandi Partai Demokrat berkurban, menunjukkan kekuatan 'emak-emak' Kota Banjar," ujarnya.

Proses kurban ini disaksikan langsung oleh masyarakat, yang berdoa dan melakukan penyembelihan sesuai tata cara agama Islam. Setelah itu, Srikandi Partai Demokrat membagikan daging kurban kepada puluhan warga yang membutuhkan.

"Satu ekor sapi disembelih, kemudian kami bagikan secara merata kepada masyarakat yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan nutrisi mereka," kata Irma.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut