get app
inews
Aa Read Next : vidEO: Perajin Makanan Kembang Saroja dan Keripik Bayam di Tasikmalaya Banjir Orderan Lebaran 2024

IOH Persembahkan Unparalleled Network Services, Jamin Kelancaran Konektivitas saat Idul Fitri 1445 H

Selasa, 09 April 2024 | 15:49 WIB
header img
IOH Persembahkan Unparalleled Network Services, Jamin Kelancaran Konektivitas saat Idul Fitri 1445 H. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebagai upaya memastikan pengalaman komunikasi yang nyaman dan mudah bagi pelanggan, terutama dalam perjalanan mudik hingga tiba di destinasi akhir, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mempersembahkan Unparalleled Network Services Guaranteed untuk menjamin kelancaran konektivitas selama Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Selain itu, untuk menjaga kualitas layanan selama perayaan kemenangan, jaringan Indosat yang terintegrasi didukung oleh infrastruktur berbasis teknologi tinggi yang efisien dalam penggunaan energi, serta tim manusia yang handal.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menjelaskan bahwa untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan layanan digital pelanggan sepanjang perjalanan mereka, dari mulai mudik hingga pulang kembali, Indosat telah mengoptimalkan jaringan di sejumlah jalur mudik dan lokasi prioritas.

"Sebagai perwakilan dari seluruh keluarga besar Indosat Ooredoo Hutchison, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Kami telah mengoptimalkan jaringan di berbagai jalur dan lokasi penting untuk memastikan kelancaran komunikasi pelanggan selama perayaan ini," ujar Vikram dalam rilis yang diterima iNewsTasikmalaya.id, Senin (8/4/2024) malam.

"Dengan jaminan 'Unparalleled Network Services Guaranteed,' kami menjamin pengalaman komunikasi yang mulus bagi seluruh pelanggan kami, terutama saat merayakan hari besar keagamaan di mana kami beroperasi," tambahnya.

Vikram menjelaskan bahwa mobilitas masyarakat selama arus mudik Idulfitri diperkirakan mencapai 71,7 persen dari total populasi Indonesia. Lonjakan tersebut juga diikuti dengan peningkatan trafik data Indosat sebesar 17 persen dibandingkan dengan rata-rata trafik harian sepanjang tahun 2024.

"Lonjakan trafik data terbesar diperkirakan terjadi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan Lampung," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut