get app
inews
Aa Read Next : Konvoi Vespa Klasik Antarkan H Wahid Serahkan Kembnali Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB

Pemdes Ciroyom Bojonggambir Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Rabu, 17 April 2024 | 17:44 WIB
header img
Pemdes Ciroyom Bojonggambir Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Ciroyom, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, menggelar kegiatan halal bihalal pada hari kedua masuk kerja setelah Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Acara ini berlangsung di kantor desa Ciroyom pada Rabu (17/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat desa Ciroyom, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bojonggambir.

Kepala Desa Ciroyom, Jojo Sumpena, mengatakan, bahwa halal bihalal pasca Idul Fitri adalah bagian dari pentingnya dalam menjaga kebersamaan antara elemen masyarakat dengan pemerintah desa. Acara ini juga merupakan tradisi tahunan yang dilakukan oleh Pemdes Ciroyom.

"Dengan rasa syukur, kami menyelenggarakan acara halal bihalal untuk mempererat tali silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat, tokoh masyarakat, dan alim ulama di Desa Ciroyom setelah libur Hari Raya Idul Fitri," ungkap Jojo. 

Jojo berharap, setelah Hari Raya Idul Fitri, semua elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah desa, dan para perangkat desa dapat lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Marilah kita saling memaafkan dan bersinergi dengan pemerintah desa dalam melaksanakan program pembangunan Desa Ciroyom," imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut