get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Mobil Mewah Parkir Sembarangan di Jalan Letjend Suwarto Kota Banjar, Warga: Tolong Ditertibkan

Kamis, 04 April 2024 | 04:42 WIB
header img
Mobil Mewah Parkir Sembarangan di Jalan Nasional Letjend Suwarto Kota Banjar, Warga: Tolong Ditertibkan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Jalan Nasional Letjend Suwarto, Kota Banjar, Jawa Barat, tampak dipadati oleh mobil mewah yang parkir sembarangan.

Meskipun area parkir di sepanjang jalan nasional itu telah diatur oleh Pemerintah Kota Banjar untuk dibenahi di bahu kiri agar tidak terjadi kemacetan, antusias masyarakat untuk berbelanja menjelang perayaan Idul Fitri membuat area parkir tersebut membludak.

Akibatnya, kendaraan masyarakat baik roda dua maupun roda empat terpaksa diparkirkan di bahu kanan Jalan Nasional Letjend Suwarto.

Pantauan iNewsCiamisRaya.id di lapangan, sejumlah mobil mewah terparkir persis di bawah rambu larangan parkir yang ada di sana.

Situasi ini menyebabkan arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan karena kendaraan terparkir tidak teratur di bahu kanan dan kiri jalan.

Seorang pengendara bernama Yoga, mengungkapkan bahwa ia sering terjebak macet terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Kalau hari-hari biasa sih gak terlalu macet, ini karena mau lebaran aja banyak warga yang belanja, karena di sini memang pusat keramaian banyak toko-toko pakaian dan ada toko modern," kata Yoga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut