get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Rekontruksi Wajah Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Membusuk di Kota Banjar

Rabu, 28 Februari 2024 | 06:30 WIB
header img
Rekontruksi Wajah Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Membusuk di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Keluarga sempat melaporkan hilangnya korban kepada pihak kepolisian di Jakarta. Namun, setelah beberapa hari, pihak keluarga belum menemukan titik terang. Kemudian keluarga dihubungi oleh pihak kepolisian dari Polda Jabar yang memberi kabar duka atas kematian adiknya.

"Kemarin ada polisi dari Polda Jabar yang mengonfirmasi ciri-ciri mayat perempuan yang ditemukan di Kota Banjar," ungkapnya.

Ketika itu, polisi memberikan ciri-ciri pakaian yang dikenakan oleh mayat yang ditemukan di Kota Banjar. "Ciri-ciri pakaiannya sama dengan baju yang dimiliki adik saya, lalu kami sekeluarga langsung datang ke Banjar," kata Roni.

Mengetahui hal tersebut, Roni mengatakan bahwa tindakan terhadap adiknya itu sangat kejam. "Ini kejam, ini kejam, polisi harus mengusut tuntas kasus ini, pelakunya harus ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," tegasnya.

Selain itu, Roni mengatakan, bahwa keluarga akan membawa jenazah Indriana ke Semarang, Jawa Tengah.

"Kita akan membawa jenazah ke Semarang karena keluarga besar ada di sana, jenazah Indriana akan disemayamkan di Semarang," katanya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut