get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Kamis 11 April 2024: Pagi Hari Berawan  

Rekontruksi Wajah Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Membusuk di Kota Banjar

Rabu, 28 Februari 2024 | 06:30 WIB
header img
Rekontruksi Wajah Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Membusuk di Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Polisi telah berhasil mengidentifikasi mayat perempuan yang ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di Dusun Cilengkong, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sebelumnya, warga Kota Banjar dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan muda tanpa identitas dalam kondisi yang mengenaskan pada Minggu (25/2/2024) lalu.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari pantauan di lapangan, selama proses evakuasi oleh polisi, mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Tubuh korban dibungkus dengan kain sprai dan kedua tangannya diikat dengan plastik, sedangkan tubuhnya sendiri sudah membusuk.

Bagaimana polisi bisa mengungkap identitas korban?

Dengan adanya faktor-faktor lain yang ditemukan pada mayat di Kota Banjar, polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar, AKP Usep Sudirman, menjelaskan, bahwa setelah proses evakuasi, pihaknya melakukan pemeriksaan visum terhadap korban di Rumah Sakit.

Pada hari berikutnya, tim Inafis Polda Jabar bersama tim Forensik Polri turut membantu mengungkap kasus ini. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut