get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Rabu, 22 Mei 2024

Sepinya Minat Kunjungan Wisatawan ke Lorong Katasik di Kota Tasikmalaya, Warga: Lokasinya Ngumpet

Jum'at, 05 Januari 2024 | 07:44 WIB
header img
Sepinya Minat Kunjungan Wisatawan ke Lorong Wisata Katasik di Kota Tasikmalaya, Warga: Lokasinya Ngumpet. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sementara itu, di lokasi yang berbeda, di Kampung Gunung Pereng, Jalan Babakan Payung, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, terdapat sebuah jalan yang disulap jadi area yang memiliki daya tarik.

Pantauan di lokasi, sebagian dinding di jalan itu sudah diwarnai mural. Terdapat gambar bertuliskan Katasik serta gambar berbagai kuliner khas yang ada di wilayah tersebut.

Namun, tempat itu sama dengan lorong wisata Katasik lainnya yang sepi peminat. Bahkan, di sana juga terlihat kendaraan yang terparkir, sehingga mural yang ada di dinding itu terhalangi.

Menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, usai diresmikan, kondisi lorong Katasik ini sama seperti dulu-dulu belum ada perkembangan yang signifikan.

"Ya sama aja seperti dulu, begini. Mau nyebut ramai enggak juga, mau bilang sepi ya buktinya gini. Tapi kami sambut baik program ini, semoga ini bisa segera berlanjut," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut