get app
inews
Aa Read Next : May Day 2024, Demo Buruh di Kota Tasikmalaya, Bawa Patung Tikus dan Gurita, Ini Maksudnya

Sepinya Minat Kunjungan Wisatawan ke Lorong Katasik di Kota Tasikmalaya, Warga: Lokasinya Ngumpet

Jum'at, 05 Januari 2024 | 07:44 WIB
header img
Sepinya Minat Kunjungan Wisatawan ke Lorong Wisata Katasik di Kota Tasikmalaya, Warga: Lokasinya Ngumpet. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga berharap Kawasan Wisata Tematik (Katasik) yang digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya terus dibenahi supaya destinasi wisata tersebut bisa berjalan optimal dan memberikan manfaat.

Seperti halnya diungkapkan warga yang berada di sekitar lorong wisata Katasik di Kampung Sindanggalih, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang.

Salah seorang warga, Eha (41) menuturkan, bahwa lorong wisata Katasik yang ada di wilayahnya itu masih banyak yang perlu dibenahi, seperti kurang komplitnya sarana dan prasarana. 

"Masih perlu banyak dibenahi, tanamannya kurang komplit. Jangan cabai sama tomat aja sih harusnya, ada yang aneh kayak paprika. Ini aja pagar di perkebunannya baru tiga hari dipasang dan dicat," kata Eha kepada iNewsTasikmalaya.id, Kamis (4/1/2024).

Eha mengatakan, usai diresmikannya dan tiga kali didatangi oleh Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, tapi lorong Katasik ini jarang ada pengunjung. Selain itu, lokasi juga tersembungi berada di dalam pemukiman.

"Saya juga lihat, gak rutin ada kunjungan. Pak Pj memang sudah tiga kali ke sini. Dari depan memang agak nyumput (tersembunyi), harusnya sih lebih kelihatan supaya gak sepi kayak sekarang," bebernnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut