get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Senin 6 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Kronologi Penangkapan Pelaku Penipuan dan Pencurian Sepeda Motor di Ciamis Ditangkap Prajurit TNI AD

Selasa, 24 Oktober 2023 | 07:52 WIB
header img
Kronologi Penangkapan Pelaku Penipuan dan Pencurian Sepeda Motor di Ciamis Ditangkap Prajurit TNI AD. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Terduga pelaku penipuan dengan modus berkenalan di media sosial ditangkap setelah dijebak korban.

Terduga pelaku berhasil ditangkap setelah korban bekerjasama dengan temannya dan dibantu prajurit TNI AD dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Jawa Barat, pada Senin (23/10/2023).

Saat dikonfirmasi, prajurit TNI AD dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Sersan Kepala (Serka) Dadang Siswanto membenarkan kejadian tersebut.

Dadang menceritakan, kejadian ini merupakan rentetan dari aksi pencurian motor yang terjadi di wilayah Wanerja, Jawa Tengah.

"Kasus ini rentetan dari pencurian di Wanerja yang dialami warga Banjar bernama Atin pada 2 Oktober 2023," kata Dadang saat ditemui iNewsTasikmalaya.id, Selasa (24/10/2023).

Saat itu, lanjut Dadang, Atin menghubungi dirinya untuk meminta bantuan menelusuri kendaraan roda duanya yang dibawa kabur oleh terduga pelaku.

"Hari itu saya dan Atin mencari sampai ke Wanerja, Jawa Tengah," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut