get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Pagi Hari Berawan Tebal

Kronologi Penangkapan Pelaku Penipuan dan Pencurian Sepeda Motor di Ciamis Ditangkap Prajurit TNI AD

Selasa, 24 Oktober 2023 | 07:52 WIB
header img
Kronologi Penangkapan Pelaku Penipuan dan Pencurian Sepeda Motor di Ciamis Ditangkap Prajurit TNI AD. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

Kemudian pada 23 Oktober 2023 sekira pukul 08.00 WIB, Atin kembali menghubungi Dadang lagi. Atin mengabarkan bahwa temannya berteman di media sosial dengan orang yang memiliki ciri-ciri yang sama dengan terduga pelaku pencurian kendaraan roda duanya.

Sekira pukul 09.30 WIB, Dadang bertemu dengan Atin dan teman yang diceritakannya bernama Wida (38) warga Cimenyan di Terminal Kota Banjar.

"Kami di sana menyusun skenario untuk menangkap pelaku," tuturnya.

Selanjutnya, pukul 10.30 WIB, Dadang bersama warga yang meminta tolong kepadanya berangkat ke SPBU Cisaga karena saat itu janjian dengan pelaku di sana.

"Ditunggu satu jam di sana, ternyata pelaku handphonenya tidak aktif. Kami pun pulang lagi ke Banjar," jelasnya.

Beberapa jam kemudian, Dadang kembali dihubungi oleh korban dan mengabarkan bahwa pelaku meminta Wida untuk bertemu di Masjid Agung Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Ketika itu, tambah Dadang, dirinya berangkat sendiri untuk menyelidiki dari Alun-Alun Cisaga yang tidak jauh dengan tempat janjian Wida bersama terduga pelaku.

Dadang menyampaikan, setelah melihat orang yang ditenggarai sebagai pelaku di Masjid Agung Cisaga, tidak berlangsung lama, Wida pun datang menemuinya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut