get app
inews
Aa Read Next : Sakit Hati Dianggap Tidak Perkasa Lagi oleh Istri, Seorang Ayah di Tasikmalaya Cabuli Anak Tiri

Bujang Lapuk Berusia 52 Tahun Cabuli 3 Anak di Kuningan, Korbannya Teman Main Keponakan Tersangka

Selasa, 22 Agustus 2023 | 10:13 WIB
header img
R, Bujang Lapuk Berusia 52 Tahun Cabuli 3 Anak di Kuningan, Korbannya Teman Main Keponakan Tersangka. Foto: iNews.id/Miftahudin

KUNINGAN, iNewsTasikmalaya.id – Bujang lapuk berusia 52 tahun yang dikenal dengan inisial R ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan melakukan pelecehan terhadap tiga anak perempuan.

Kasus ini terbongkar setelah para korban berani berbicara kepada orang tua mereka. Menurut informasi yang diterima, R adalah seorang bujang yang belum pernah menikah, warga Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. Sementara itu, ketiga korban merupakan teman dari keponakan tersangka.

Modus operandi yang digunakan oleh tersangka cukup perfidious. Dia menggoda para korban dengan menawarkan permainan, dan kemudian menginstruksikan keponakannya untuk pergi membeli rokok.

Saat rumah dalam keadaan sepi, R membawa ketiga korban ke dalam kamar dan melakukan pelecehan terhadap mereka. Setelah kejadian tersebut, ketiga korban pulang ke rumah dengan keluhan kesakitan di area sensitif mereka.

Orang tua korban mulai curiga dan meminta anak-anak mereka untuk menceritakan apa yang terjadi. Akhirnya, perbuatan tercela R terbongkar.

Orang tua korban segera melaporkan kasus ini ke Polres Kuningan. Dalam waktu singkat, petugas berhasil menangkap R di rumahnya. Saat diinterogasi oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kuningan, pelaku R mengakui perbuatannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut