Logo Network
Network

Ridwan Kamil Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak saat Resmikan Alun-Alun Singaparna dan Situ Gede Tasik

Kristian
.
Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:50 WIB
Ridwan Kamil Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak saat Resmikan Alun-Alun Singaparna dan Situ Gede Tasik
Ridwan Kamil Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak saat Resmikan Alun-Alun Singaparna dan Situ Gede Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  bagi-bagi sepeda kepada anak-anak di Tasikmalaya,Sabtu (14/1/2023). Bagi-bagi sepeda itu berlangsung saat Ridwan Kamil meresmikan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dan Situ Gede Kota Tasikmalaya.

Hadiah sepeda itu diberikan Ridwan Kamil kepada anak-anak yang sedang bermain latto-latto di kawasan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa bermain latto-latto saat ini bisa melupakan kecanduan anak-anak terhadap bermain game di handphone. 

"Adanya permainan latto-latto, anak-anak sekarang bermain handphone sedikit berkurang. Jadi saya panggil anak-anak yang membawa latto-latto untuk diberikan hadiah," kata Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil. 

Salah satu orang tua yang anaknya mendapatkan hadiah sepeda, Tini (46) mengaku tak menyangka jika anaknya diberikan sepeda oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. 

"Alhamdulillah, kebetulan anak saya dari kemarin-kemarin pengen sepeda dan alhamdulilah dikasih oleh Gubernur Jawa Barat Pak Emil," ujar Tini di Alun-alun Singaparna. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.