get app
inews
Aa
Read Next : Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Ridwan Kamil Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak saat Resmikan Alun-Alun Singaparna dan Situ Gede Tasik

Sabtu, 14 Januari 2023 | 18:50 WIB
header img
Ridwan Kamil Bagikan Sepeda Kepada Anak-Anak saat Resmikan Alun-Alun Singaparna dan Situ Gede Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Tini pun merasa bangga dengan kepemimpinan Ridwan Kamil yang sangat cinta terhadap masyarakat dan mensejahterakan masyarakatnya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Jawa Barat semoga sehat selalu, dan saya merasa bangga sekali mempunyai gubernur yang baik yang cinta terhadap masyarakatnya," ucapnya. 

Hal serupa dilakukan Kang Emil saat peresmian Situ Gede Kota Tasikmalaya. Kang Emil memberikan hadiah sepeda dengan mengajukan pertanyaan kepada anak-anak dan orang tua yang berada di kawasan tersebut. 

Salah satunya, dia meminta anak-anak di Situ Gede Kota Tasikmalaya menyebutkan nama-nama Presiden Indonesia dari masa ke masa. 

Mendengar pertanyaan yang diajukan Ridwan Kamil, salah seorang anak bernama Adz Dzikra Numawa Bagja (11) warga Purwakarta yang saat itu sedang berlibur di objek wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya bersama orang tuanya itu mengangkat tangan untuk menjawab pertanyaan gubernur. 

Bagja langsung naik ke panggung dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Ridwan Kamil tersebut dengan lancang dan tidak ada satupun nama-nama yang disebutnya itu melenceng.

"Tadi dapat hadiah sepeda karena bisa menjawab pertanyaan dari bapak gubernur," kata Bagja. 

Bagja yang masih duduk dibangku sekolah dasar mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jabar atas hadiah yang ia dapatkan. Menurutnya, sepeda tersebut nantinya akan dipakai untuk berolahraga.

"Buat olahraga dan main sama teman-teman. Terima kasih pak gubernur telah memberikan hadiah sepeda ini kepada saya, Jabar Juara," ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut