get app
inews
Aa Read Next : Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara Selama 2 Pekan, Ini Alasannya

Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Senin, 08 April 2024 | 19:59 WIB
header img
Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Ridwan Kamil, melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, baru-baru ini membagikan sebuah pesan mendalam yang mengisyaratkan keputusan Zara, anak kedua Ridwan Kamil, untuk melepas hijabnya. 

Dalam video yang diunggahnya, Ridwan Kamil tampak berjalan dengan efek hitam putih, yang diiringi oleh caption berjudul ‘Sebuah Sudut Pandang’.

Dalam keterangan tersebut, Ridwan Kamil menulis, “Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya. Jawabannya mungkin dia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya.”

Ridwan Kamil melanjutkan, “Dalam perjalanannya mungkin dia menabrak karang terhempas angin badai, dicaci keramaian atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan. Yang terbaik adalah mendoakannya agar dia selamat dan menemukan jawabannya. Di waktu dan cara yang Tuhan tentukan.”

Meskipun Ridwan Kamil tidak secara langsung menyebutkan keputusan Zara terkait melepas hijab, namun netizen menduga bahwa pesan tersebut merupakan ungkapan sang ayah untuk anaknya.

Postingan Ridwan Kamil tersebut memperoleh beragam komentar dari netizen, di antaranya, “Yang terbaik adalah mendoakannya,” tulis @wandha***. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut