get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Operasi Lilin Lodaya 2023, AKBP Bayu Catur Prabowo Cek Pos Terpadu Alun-Alun Singaparna Tasikmalaya

Minggu, 24 Desember 2023 | 13:41 WIB
header img
Operasi Lilin Lodaya 2023, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo Cek Pos Terpadu Alun-Alun Singaparna. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, melakukan pengecekan langsung di Pos Terpadu Alun-alun Singaparna, Minggu (24/12/2023).

Langkah ini merupakan bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023, yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran pengamanan di pusat keramaian.

Kegiatan pengecekan yang dilakukan AKBP Bayu Catur Prabowo bertujuan untuk memastikan pos terpadu tersebut siap beroperasi dengan optimal. 

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres turut memastikan ketersediaan personel, peralatan, dan sarana pendukung lainnya yang diperlukan untuk mendukung tugas pengamanan.

"Kita ingin memastikan semua pos terpadu, termasuk di Alun-alun Singaparna, siap dalam menghadapi lonjakan aktivitas masyarakat menjelang pergantian tahun. Ini semua demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga Tasikmalaya," ungkap AKBP Bayu Catur Prabowo.

Pos Terpadu Alun-alun Singaparna menjadi salah satu lokasi yang mendapat perhatian khusus dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut