get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Pengamanan Nataru 2024, Polres Tasikmalaya Kota Siap Gelar Operasi Lilin Lodaya 2023

Senin, 18 Desember 2023 | 22:00 WIB
header img
Pengamanan Nataru 2024, Polres Tasikmalaya Kota Siap Gelar Operasi Lilin Lodaya 2023. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka pengamanan perayaam Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Tasikmalaya Kota menggelar rapat lintas sektoral persiapan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Rapat lintas sektoral yang dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, di aula Endra Dharmalaksana Mapolres, Senin (18/12/2023).

“Kita baru saja melaksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan Operasi Lilin Lodaya  2023, persiapan rangkaian kegiatan Nataru," kata Zainal seusai rapat.

Menurutnya, sudah ada kesepakatan dengan  semua pihak dengan visi dan misi yang sama, agar pelaksanaan pengamanan Nataru 2023 di Kota Tasikmalaya berjalan aman, lancar dan tertib.

“Dengan tekad dan kebersamaan untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” jelas Zainal.

Kapolres mengungkapkan, sesuai prediksi Kementerian Perhubungan, akan ada peningkatan terkait dengan arus mudik dan arus balik Nataru 2023-2024.

"Memang diperkirakan akan terjadi peningkatan pergerakan kendaraan akibat terjadi peningkatan arus mudik dan balik Nataru," kata Kapolres.

Kegiatan Operasi Lilin Lodaya 2023 sendiri, tambah Kapolres, akan dilaksanakan dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut