get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Tasikmalaya Deportasi WNA Asal RRT Usai Jalani Hukuman Pidana Narkoba

Libur Nataru 2024, Kedai Bakso Primadona di Tasikmalaya Diserbu Pembeli

Minggu, 24 Desember 2023 | 14:10 WIB
header img
Libur Nataru 2024, Kedai Bakso Primadona di Tasikmalaya Diserbu Pembeli. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Libur Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh masyarakat untuk bersantai dan menikmati berbagai kelezatan kuliner. 

Salah satu kuliner yang menjadi primadona di Kota Tasikmalaya adalah "lBakso Primadona, yang berhasil menyedot perhatian pecinta bakso sepanjang libur nataru tahun 2023.

Terletak di pusat Kota Tasikmalaya, Bakso Primadona dikenal dengan cita rasa bakso yang lezat dan bumbu khas yang membuat lidah setiap pengunjung terpuaskan. 

Pada libur Natal dan Tahun Baru 2023, warung bakso ini tampak diserbu oleh pecinta bakso yang ingin menikmati hidangan lezat dan bergizi.

Rasa gurih bakso, kuah yang kental, dan paduan bumbu yang pas menjadikan Bakso Primadona pilihan utama bagi warga dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya. 

"Kami senang melihat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, terutama pada momen libur Natal dan Tahun Baru ini. Bakso Primadona selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk pelanggan setia kami," ujar Abdul Rahman, pemilik Bakso Primadona, Minggu (24/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut