get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 19 Mei 2024: Siang Hari Cerah Berawan

Mie Bakso Primadona Buka Cabang Ke-3 di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Diskon 25 Persen

Jum'at, 09 Februari 2024 | 07:39 WIB
header img
Mie Bakso Primadona Resmi Buka Cabang Ke-3 di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya, Ada Diskon 25 Persen. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Mie Bakso Primadona, salah satu warung bakso yang terkenal dengan cita rasa bakso yang lezat dan bergizi, telah resmi membuka cabang ketiganya di Foodcourt Mall Plaza Asia Tasikmalaya

Kehadiran cabang baru ini menandai langkah ekspansi perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Dengan konsep yang modern dan nyaman, cabang terbaru Mie Bakso Primadona ini menyajikan berbagai menu bakso yang menjadi primadona di antara penggemarnya. Mulai dari bakso sapi, semua disajikan dengan cita rasa yang autentik dan kualitas bahan baku yang terjamin.

Tidak hanya bakso, Mie Bakso Primadona juga menawarkan variasi mie yang lezat buatan sendiri. Ditambah lagi dengan berbagai pilihan tambahan seperti bakso goreng, bakso halus, bakso urat, membuat pengalaman makan di Mie Bakso Primadona menjadi lebih lengkap dan memuaskan.

Untuk merayakan pembukaan cabang baru ini, Mie Bakso Primadona memberikan diskon spesial sebesar 25 persen untuk semua konsumen selama tanggal 8-9 Februari 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut