Logo Network
Network

Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya: Rawat dengan Baik

Kristian
.
Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:34 WIB
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya: Rawat dengan Baik
Ridwan Kamil Resmikan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya: Rawat dengan Baik. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id -Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meresmikan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya yang baru selesai direvitalisasi, Sabtu (14/1/2023). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan puluhan balon ke udara. 

Revitalisi Alun-alun Singparna yang didesain langsung oleh Ridwan Kamil ini bertujuan agar lebih menarik, nyaman, dan dapat mendorong masyarakat untuk melakukan kegiatan yang lebih kreatif di Kabupaten Tasikmalaya.

"Ini merupakan program dan janji yang dulu pernah disampaikan saat kampanye Pilgub bersama pak Uu Ruzhanul Ulum yaitu penataan Alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya," ujar Ridwan Kamil.

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil berharap, Taman Alun-alun Singparna yang sudah viral di seluruh wilayah Indonesia menjadi kebanggaan Tasikmalaya, dan warga bisa memanfaatkan fasilitas publik ini dengan sebaik-baiknya, serta digunakan untuk hal-hal positif.

"Mudah-mudahan bermanfaat, titip seperti biasa, jaga kebersihan, ini menjadi kebanggaan baru, tidak hanya dilewat saja sekarang bisa menjadi tempat transit yang cukup membanggakan," ucap Kang Emil. 

Ia mengatakan, selain merevitalisasi Alun-alun Singaparna menjadi lebih indah dan nyaman, pembangunan ini sebagai bentuk kasih sayangnya Pemprov Jabar kepada fasilatas publik di daerah. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.