get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Pasar Andir Garut Ditangkap Polisi, Curi Perhiasan Emas Senilai Rp27 Juta

Maling Gasak 3 Kerbau Warga Garut, Satu Ditemukan Mati Disembelih di Tempat

Selasa, 19 Juli 2022 | 21:25 WIB
header img
Maling Gasak 3 Kerbau Warga Garut, Satu Ditemukan Mati Disembelih di Tempat. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNewsTasikmalaya.idPencurian hewan ternak milik warga kembali terjadi di wilayah Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut. Kali ini pencurian hewan ternak kerbau terjadi di kebun Blok Cihaurseah, Kampung Ciaremas, Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Pencurian hewan ternak kerbau ini kali pertama diketahui oleh pemiliknya, Yaya (54) sekira pukul 06.00 WIB, Selasa (19/7/2022).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, berdasarkan laporan pemilik ternak bahwa tiga kerbau peliharaannya yang disimpan di kebun Blok Cihaurseah seusai digembalakan telah digasak maling. Satu dari tiga ternak yang dicuri disembelih di tempat.

"Disembelih di tempat ini kerbaunya masih kecil, disembelih tapi tidak dicuri. Yang dibawa kabur dua kerbau betina," kata AKP Sahono. 

Menurut Sahono, sebelum dicuri hewan-hewan ternak itu diikat pada pohon. "Pemiliknya kaget saat dia mendapati ternak betina dewasanya hilang, sementara anak kerbau yang juga masih miliknya ditemukan mati dengan kondisi sudah disembelih," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut