get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Pasar Andir Garut Ditangkap Polisi, Curi Perhiasan Emas Senilai Rp27 Juta

Festival Baso Aci Garut Tahun 2022, Omzet Para Pelaku Usaha Capai Rp1,5 Miliar

Senin, 04 Juli 2022 | 11:11 WIB
header img
Festival Baso Aci Garut Tahun 2022, Omzet Para Pelaku Usaha Capai Rp1,5 Miliar. (Foto: Istimewa)

GARUT, iNewsTasikmalaya.id – Festival Basi Aci Garut 2022 yang digelar selama 3 hari di Alun-alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, diperkirakan meraih omzet hingga Rp1,5 miliar.

Festival Baso Aci Garut 2022 yang diikuti oleh 40 pelaku usaha baso aci tersebut telah selasai dan ditutup langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan, Minggu (3/7/2022) malam.

Rudy Gunawan mengajak masyarakat terutama para pelaku usaha untuk mengembakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar lebih maju dan tumbuh di tengah tekanan Pandemi Covid-19.

“UMKM harus diberikan kesempatan untuk melakukan pemasaran yang cepat, karena dua tahun mereka mengalami tekanan karena Pandemi Covid-19,” kata Rudy dalam keterangan resminya, Senin (4/7/2022).

Bupati Garut menuturkan, baso aci adalah basonya orang Garut. Ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Festival Baso Aci Garut 2022.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah ikut andil dalam menyukseskan festival baso aci dan mengembangkan UMKM di Garut,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut