get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Awipari Kota Tasikmalaya Rusak Terdampak Gempa Garut

Pemudik dan Awak Angkutan Bus di Tasikmalaya Divaksin Booster

Jum'at, 15 April 2022 | 00:48 WIB
header img
Pemudik dan Awak Angkutan Bus di Tasikmalaya Divaksin Booster. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Para pemudik atau calon penumpang bus di pool bus Primajasa di Jalan RE Marthadinata Kota Tasikmalaya menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis (14/4/2022) malam.

Calon penumpang yang hendak mudik ke luar Kota Tasikmalaya mengikuti vaksinasi booster yang digelar oleh vaksinator dari Puskesmas Parakannyasag.

Tidak hanya pemudik, awak angkutan bus yang belum vaksinasi lengkap dan booster pun turut berikan vaksinasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di masa mudik lebaran 2022.

Kepala Puskesmas Parakannyasag H Cece Nurdin mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Wali Kota Tasikmalaya untuk melakukan akselarasi percepatan vaksin di Kota Tasikmalaya.

“Pada dasarnya capaian vaksinasi di Kota Tasikmalaya mencapai target khususnya untuk vaksinasi dosis kedua dan booster. Jadi semua puskesmas di wilayah Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan pelayanan vaksinasi di Ramadhan ini pada malam hari,” ujar Cece.

“Kita fokuskan setelah sholat tarawih. Alhamdilillah saya lihat capaian vaksinasi untuk malam ini mencapai 103 orang. Itu prestasi, karena disaat ini kita sangat sulit untuk mencari sasaran,” sambung dia.

Ia berharap, capaian vaksinasi di malam hari yang mencapai lebih dari seratus orang ini bisa mendongkrak capaikan vaksinasi di Kota Tasikmalaya khususnya di wilayah kerja Puskesmas Parakannyasag.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut