get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Gerai Vaksinasi Booster Polres Tasikmalaya Kota di Depan Pos Polisi Mayasari Plaza Diserbu Warga

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:26 WIB
header img
Gerai Vaksinasi Booster Polres Tasikmalaya Kota di Depan Pos Polisi Mayasari Plaza Diserbu Warga. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Gerai vaksinasi booster serentak yang digelar Polres Tasikmalaya Kota di Jalan Pasar Wetan depan Pos Polisi Mayasari Plaza ramai diserbu warga, Jumat (22/7/2022) .

Warga tampak begitu antusias untuk mendapatkan vaksinasi booster. Warga yang datang tidak hanya sekitar lokasi gerai vaksinasi, tapi ada juga yang datang dari luar yang saat bersamaan sedang berkunjung ke Kota Tasikmalaya.

Gerai vaksinasi booster di Jalan Pasar Wetan ini merupakan kali keduanya yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota. Vaksinasi booster terus digencarkan seiring dengan kebijakan pemerintah bahwa vaksinasi booster merupakan salah satu persyaratan untuk melakukan perjalanan baik di dalam maupun luar negeri.  

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet mengatakan, pihaknya sengaja menggelar gerai vaksinasi booster serentak di lokasi yang sama yakni di depan Pos Polisi Mayasari karena antusias warga untuk divaksin cukup tinggi.

"Alhamdulillah memasuki hari ke-2 pelayanan vaksinasi booster di depan Pos Polisi Mayasari Plaza ini banyak diminati warga. Warga tampak masih antusias untuk divaksin terutama booster," kata Shohet.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut